Webs Browser

Pemilihan Web Browser sebenarnya lebih kepada selera dan kebiasaaan. berbagai tipe web browser terbaik yg beredar sekarang ini seperti Internet Explorer, Mozilla Firfox, maupun Opera memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, dengan berbagai fitur yg kurang lebih sama, baik itu dalam hal kemudahan penggunaan, fitur keamanan, maupun fitur lainnya.
Opera merupakan salah satu Web Browser Favorit dan terbaik, Browser cepat ini kini semakin cepat dengan berbagai fitur unik seperti tabbed browsing, fitur search terintegrasi, pasilitas keamanan yg baik, kecepatan browsing yg diklaim sebagai "The Fastest Browser on Earth", password manager, dukungan RSS,serta berbagai kelebihan lainnya.
Browser inovatif ini disukai karena memiliki rendering engine cepat dalam membuka halaman web, dan saat ini kembali di-upgrade oleh pembuatnya. Opera 9.5 (Build 9500) yg masih bertahap alpa ini diklaim lebih cepat dan responsif, serta memiliki dukungan setandar CSS3 dan ajax yg lebih baik, kompatibilitas terhadap beberapa website, seperti Google dan Wordpress, yg selama ini menjadi masalah juga semakin disempurnakan.
Mozilla Firefox merupakan web browser Favorit, jumlah download browser ini yg mencapai 400 juta adalah rekor pantastis saat ini. salah satu faktor yg membuat Firfox kian populer adlah pasilitas extention atau ad-on yg berlimpah-ruah, sayangnya keragaman extention ini juga yg emnyebabkan Firefox dapat mengalami crash, memorry leak, pemakaian resource processor berlebihan, atau masalha lainnya, "semrautnya " standarisasi extention tampaknya masih harus dibenahi oleh Mozilla.


www.opera.com

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More