About

Dari Tahun 2006 saya sudah memulai untuk ngeblog, pada saat itu saya daftar di salah satu layanan Blog yaitu Wordpress.com dan memang untuk menggunakan panel-panelnya sangat mudah dan terlihat elegan dibandingkan dengan layanan lainnya, sejalan dengan waktu saya pun memposting artikel demi artikel pada saat itu dan rasanya senang juga bisa berbagi dengan orang lain melalui tulisan walaupun artikel yang saya posting pada waktu itu hampir 70% merupakan hasil Copas dari internet dan memodifikasinya dan kadang sayapun coba untuk menulis sendiri artikelnya.
di awal tahun 2012 entah kenapa Blog saya Di Blokir/Suspend atau apalah namanya, rasanya kesal, marah sedih campur aduklah pokoknya, karena Blog yang saya buat tersebut merupakan ilmu-ilmu yang saya dapatkan diinternet yang kemudian saya Posting lagi melalui blog tersebut hanya untuk mengingatkan saya terhadap ilmu yang telah saya dapatkan maklum kita sebagai manusia sering lupa terhadap ilmu yang kita pelajari jika ilmu tersebut tidak kita aplikasikan terhadap kehidupan sehari-hari, tapi setelah dipikir-pikir ya sudahlah It Ok Broo
Tanpa pikir panjang  akhirnya saya pun mencoba untuk membuat blog baru lagi tapi kali ini Di Blogger.com saja. mudah-mudahan dari blog saya yang baru ini bisa posting artikel-artikel yang bisa bermanfaat buat pembacanya. itung-itung belajar menulis, toh kita juga yang dapat manfaatnya bukan.
O ya hampir lupa Tujuan dibuatnya blog ini hanyalah ingin Share sedikit ilmu yang saya miliki, atau dijadikan sekedar pengingat terhadap ilmu yang pernah saya dapatkan di jagat Internet ini.
Buat teman-teman, atau kalian sebagai pelajar yu kita mulai belajar menulis melalui media Blog di internet gak usah dipikirin ada tidaknya pengunjung yang datang ke blog kita yang penting kita bisa mendapatkan manfaatnya salah satunya minimal kita bisa belajar untuk menulis sesuatu tanpa kita sadari berjalannya waktu dan seringnya prekuensi kita dalam menulis maka niscaya tulisan kita pun akan semakin baik tentunya. dan ingat jangan dibiasakan COPAS(Copy Paste) alias nyontek secara mentah dari tulisan orang OK.

Bagaimana Siap Untuk Belajar
Tetap Semangat





Ahmad Mawardi  A.md



0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More