Edit Photo Secara Online

Sebelumnya saya pernah memposting yang judulnya MengkreasikanPhoto secara Instan seperti Mie saja yach, sebenarnya diinternet banyak sekali Web yang menyediakan layanan serupa tergantung selera kita, dan yang terpenting adalah  kemudahannya. Mudah disini adalah hanya memerlukan beberapa langkah saja, dan setiap layanan pasti selalu ada saja kekurangannya, tetapi yang pasti  itu sudah cukup membantu kita dalam berkreasi dengan Photo koleksi kita. Cara membuatnya hampir sama saja tidak jauh berbeda cukup kita pilih Efeknya kemudian Upload Photo
tunggu beberapa saat selesai dan memang ada beberapa yang memang kita harus daftar dahulu kemudian baru bisa login untuk mendapatkan pasilitas/fiture yang disediakan, dan juga ada layanan yang memang diperlukan banyak langkah yang bisa kita pilih sesuai efek-efek yang bisa dipilih melalui Tool-tool yang disediakan seperti dialamat www.picnik.com , www.lunapic.com atau www.phixr.com misalnya. Tetapi pada intinya mudah untuk dipahami, kalau bingung tinggal dicoba-coba saja artinya Learn By Doing saja.

Ok tanpa panjang lebar lagi yok kita langsung saja Menuju alamatnya biar lebih jelas dan lebih tahu kelebihan dan kekurangannya dari masing-masing layanan Edit Photo Online ini.





Bagaimana anda tertarik untuk mencoba silahkan selamat berkreasi……

0 comments:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More